Sabtu, 05 Mei 2012

Web Browser dan E-mail


Dengan semakin majunya dunia IT maka data dan informasi begitu mudahnya untuk di dapatkan, maka dari itu kali ini saya coba memposting modul tentang Web Browser dan E-mail. tadinya modul ini saya buat untuk siswa/i saya tapi sekalian saja berbagi maka saya posting saja di blog saya yang acak-acakan ini hehehe. 
langsung saja ke pokok bahasan yach ,......

apa sih sebenarnya Web Browser dan E-mail itu ,..........

Search engine (mesin pencari) adalah program komputer yang di rancang untuk membantu seseorang menemukan file-file yang di simpan dalam komputer, misalnya dalam sebuah server umum web (www)atau dalam komputer sendiri. Search engine memungkinkan kita untuk meminta konten media dengan kriteria yang spesifik (biasanya yang berisi kata atau frase yang kita tentukan) dan memperoleh daptar file yang memenuhi daftar kriteria tersebut. Seach engine biasanya menggunakan indeks (yang sudah di buat sebelumnya dimutakhirkan secara teratur) untuk mencari file setelah pengguna memasukan kriteria pencarian.
..................
untuk lebih lengkapnya tentang modul Web Browser dan search engine bisa download 
                                        disini
                                 atau klik gambar 

go to school

semoga postingan saya ini dapat bermanfaat ,...
salam sejahtera,...

jangan lupa comentnya yach :) tank's 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar